Uncategorized

joaheeeeeeeeee

liburan mau kemana ya?? mau ngapain?. berburu novel? bisa gak  ya?. aish. jadi cewek ternyata susah juga ya, ga bisa seluwes cowo yang bisa kemana2 sendiri. gak bakal ada yang ngapa2in, lha kalo cewek? bahaya brooo salah masuk gang aja, udah gede resikonya, jadi korban pelecehan!. apalagi kalo orang liat ada cewek yang kemana2 sendirian,… Lanjutkan membaca joaheeeeeeeeee

Uncategorized

i did it!!!!

aku benar2 melakukannya!!! aku melakukannya bukan untuk diriku sendiri!! aku senanggggg sekali akhirnya aku bisa melihatnya lega. aku sangat khawatir sebelumnya, aku takut akan mengecewakannya. tapi, ugh. terimakasih ya Allah.. aku bisa!!!. dan tadi aku juga ketemu sama dinda, hmmm nampaknya dia sedang badmood atau apalah. sinis banget pas aku tanya tentang harga majalah adzikr.… Lanjutkan membaca i did it!!!!