Uncategorized

Please With Me…

Dear Diary…

aku masih ingin bersamamu~~~ sungguhhh

Masiha ada banyak uneg2 yang ingin kusampaikan padamu…

Namun sekarang sudah jam 11.53 pm.. sangat laruuuuuuuuut

okehhh aku ingin mengatakan semoga besok hari yang menyenangkan!!!

Semoga bu susi tak menghukumku!!! Juga semoga aku bisa bercanda ria dengan teman2ku!! Sejujurnya aku merasa bersalah jika tak bisa membuat mereka tersenyumm..

Senyuman mereka adalah vitamin untukku.. 😀 😀 😀

Lalu.. semoga aku LULUS dengan nilai minimal 9, dan semoga aku bisa mengalahkan Dinda, ara atau yang lainnya.. meskipun itu sulit..

Juga semoga aku diterima di SMA 1 KUDUS!!!! AMINNNNN

GoodNight.. Deary.. please with me in my dream.. i’ll say about my thought (?)

#grammar hancur 😦

Bye…Byeeeee

11.57 pm.

Tinggalkan komentar