Uncategorized

Hello, long time no se..

Haiiiiii everyoneeeeee…. setelah 2 tahunan lebih ga buka blog tiba” dikagetkan dengan adanya berbagai komentar komentar penyemangat dan subscriber 😊 hemm… sebenernya aku juga nggak ngerti kenapa ada yg ngesubscribe πŸ˜‚πŸ˜‚ karena blog ini isinua ga jelas banget, galau banget dan gak mutu wkwkwkwk. tapiii thankss buat yg udah ngesubscribe 😁😁 love yuuu 😚

2 tahun berlalu sejak terakhir kali cuap” disini.. banyakkk banget hal” di kehidupan nyata yang udah terlalui. mulai dari masuk kuliah.. dan ngerasain masa” jadi maba yang seruuuuu dan penuh pengalaman baru wkwk sampe saat ini di otw semester 4. waaaaah cepet banget waktu berlalu.. i’m grown woman now.. udah 19 tahun.. bukan bocah penggalau yang melow kaya dulu lagi. tapi aku ga akan menampik kalo introvert adalah bagian dari diriku.. karena aku tumbuh bersama dengan sifat itu dan seiring berjalannya waktu aku mulai memahami diri sendiri dan udah ngerasa nyaman.. gak perlu lagi khawatir dikucilin atau dibully.. karena thanks to Allah i can handle myself now. udah bisa lebih terbukaaa dan enjoyyy menikmati masa” muda. emang bener, keseringan dirumah bisa jadi kebiasaan yg buruk pemicu stress dan depresi. i’m a homegirl, anak rumahaaannn banget yg ansos.. yang lebih milih nonton tipi dirumah daripada jalan jalan ataupun makan” diluar sama temen atau keluarga.. rumah bisa jadi tempat yg aman dan nyaman.. tp keseringan dirumah malah bikin kita narik diri dari pergaulan dan itu yg gak bagus. pas mulai kuliah, udah mulai belajar mandiri karena jauh dari orangtua dan keluarga dirumah.. jadii yaa harus bisa mandiri, everything all by myself. Paling susah itu pas mulai beradaptasi sama anak” kosan.. untungnya mereka tuh orangnya welcomee bangettt sama anak baru dan terbukaaa bangettt. da besst laah pokoknya.. bantu banget bagi orang yg shy shy kaya aku πŸ˜‚.

Pas awal masuk kuliah disini aku punya prinsip buat nambah temenn sebanyak banyaknya.. dan aku tekanin diri sendiri buat jadi pribadi yg lebih terbuka dan ramah. Alhasil masa” mabaku terisi dengan aku jarang dikosan karena mainn mulu ke kosan temen haha. tapi itu bukan satu satunya alasan.. alasan utama yaitu karena mulai ada praktikum yg lapraknya numpuk -,- tapiiii disini aku belajar banyaak hallll mulai dari memanage waktu, tanggungjawab sampe beradaptasi sama kondisi lingkungan termasuk temen” yang lain.. The best.. meakipun jadwal kuliah padet tp gak ngerasa stress kaya pas dirumah dulu.. karena aku ngejalaninnya enjoy.. sambil main sama temen, sharing” bareng, susah seneng ditanggung bareng dan lebih bebass wkwk tanpa jam malam. Disini aku ngerasain diriku berkembang.. perlahan mulai berani berekspresi dan mencari potensi diriku yg sebenarnya. Sampe sekarang.. berkat kerjakeras selama ini alhamdulillah udah dipercaya jadi badan pengurus harian salah satu UKM khusus di univ.. banyak kegiatan yg aku ikutin di UKM itu dan i feel that slowly i find myself. Meskipun susah ngejalaninnya karena bentrok sama laprak.. tapi karena keinginan yg kuat buat berubah dan bertahan now i can stand where i am. Β Banyakkk banget senior” yang hebat dan ga segan” buat bantuin adek”nya.. that’s what i like. Udah dipercaya sama mereka tuhhhh alhamdulillah bangett.. karena buat jadi staf di salah satu organisasi fakultas aja ga gampang, apalagi organisasi tingkat univ.. pengalamanku dulu selalu ditolak mulai dari oprec menwa, mapala, HM jurusan sampe BEM univ haha yaa emang rejekinya udah di UKM yang sekarang..

waaahhh malah jadi cerita 😁😁 hehe ituuulah kesibukanku selama 2 tahun ini.. udah ga ada waktu lagi buat fangirlingan teye dan cici” soshi kesayangan.. but i still support them dimanapunnn mereka dan apapun yg mereka lakuin.. thankss udah nemenin masa” sekolahku duluuu sejak jaman smp sampe sekarang.. proudly i said that i’ve growing up with you my soshi.. 😁 tetep update berita mereka kok sampe sekarang dan belum kepikiran mau ngebiasin siapa lagi kalo mereka udah ga aktif.. hehe. Soshi is different.. they owned special place in my heart ❀ Buat saat ini mau fokus kuliah…. tahun depan akan lebih sibuk lagi baik akademik maupun kegiatan di UKM 😁 semangatttt semuanyaaa.. sekali lagi thankss guys yang udah subscribe hehe niiih aku update biar kalian merasa gak useless udah subscribe πŸ˜™β€πŸ’–

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s