Uncategorized

Midnight

almost 2AM in the morning.. and i couldn’t sleep. i wanna sleep peacefully.. but i couldn’t stop thinking about today.. another sucks day in my life TT. Idk, maybe i’m a terrible person to received all those shit.. but maybe i’m just an innocent girl with reckless mouth and way too awkward personality. i felt like crying when people had this ‘what the heck is she said’ expression when i started communicate with them. i know i’m not lovable person.. i’m boring one honestly. that’s why i felt like a very very terrible person to made my friends bored as well..

i wanna laugh too like they do, make fun of each other.. but they bullied me instead when i made a move to joined them.. hffft. serba salah banget. kalo cuman diem aja entar diginiin ‘km ngapain sih kok diem dari tadi’, eh giliran mau ngomong malah responnya kayak gitu. ngerasa gak dihargai banget… jadi makin pengen menjauh dari mereka2 yang kayak gitu. tapi untungnya gak semuanya kayak gitu kok.. masih ada yang bener2 tulus menerima aku apa adanya 🙂

i’m hopeless right??

do you think it’s bad?

because i do.

entah kenapa rasanya.. hampa banget. punya temen tapi gak ada yang bisa ngasih rasa tenang setiap saat… gak ada yang bisa sepenuhnya aku miliki. well, sahabat emang gak bisa dimiliki… tapi aku pengeeeeen banget punya seseorang yang bisa menghiburku saat dalam keadaan krisis kayak sekarang. bicara tentang seseorang… aku jadi keinget.. hmmm dia. ah, udah lupakan saja.

Satu-satunya cara yang bisa bikin hati ayem itu ya… berdoa sama Allah SWT.. curhat tentang semua masalah sehari-hari yang membebani pikiran… memohon supaya hari esok lebih baik dari hari ini… dan untuk keselamatan bersama 🙂

ahh jihan kena typus lagi TTTT dia gak masuk sekolah lagi besok… huft. kesepian deh :(. semoga cepet sembuh ya ji…. i love you my friend :D. rest well and goodnight^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s